0 di keranjang

No products in the cart.

Seminar Seni, Budaya dan Internet

Berawal dari sebuah diskusi kecil bersama teman Grisuter Jepara tentang bagaimana menggabungkan kesenian,budaya,sejarah dan IT di kota Japara agar berkumpul. Setelah itu kami, Rumah Kartini sangat merespon kegiatan ini dan di adakan gratis di halaman depan Rumah Kartini dengan nara sumber yang bergelut dibidangnya masing-masing.
Dalam Acara Seminar ini di adakan pada 30 September 2010 mengundang diantara lain dari pihak seniman oleh Pak Chody (Chody Art Gallery), Budaya: Pak Djatmiko, Sejarah : Pak Tabroni dan dari IT: Mas Pipin Girsang, Mas Darwin,Mas Ponco. Dalam Seminar ini memwacanakan tentang kesenian yang membuat budaya di Jepara tentang Mengukir.dari Sejarah Mengingatkan kita pada Seorang tokoh Perempuan yang sangat adil semasa itu (Ratu Shima), Dari IT kita belajar mengenalkan dan membranding kota Japara dengan media Internet antara lain tentang Website, Blog dan sosial Media dll.
Kami Rumah Kartini sangat Berterimakasih atas Supportnya dari bapak-bapak di atas yang membuat darah kami semangat untuk mencoba mengenalkan Japara dari apa yang kami bisa saat ini.
mari kita bersama – sama berjuang mengembalikan JAPARA kita yang dulu.
mari kita bersama – sama temukan emas yang telah hilang..
“aku cinta Japara”

%d blogger menyukai ini: